Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

INVERTER ( SIEMENS, HITACHI, MITSUBISHI, OMRON, ZENER, FUJI

Update Terakhir
:
06 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Buah
Dilihat Sebanyak
:
44 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail INVERTER ( SIEMENS, HITACHI, MITSUBISHI, OMRON, ZENER, FUJI

" TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA " DEMI KEMUDAHAN DAN KELANCARAN, MOHON EMAILKAN PERMINTAAN ANDA KE : INDUSTRI2034@ GMAIL.COM KAMI PASTI AKAN MEMBERIKAN PENAWARAN TERBAIK DARI KAMI. SAYA BISA DI SMS MELALUI: PHONE. 031 3989496, 082129847777, 082129846666 FAX. 031 3980197, EMAIL: INDUSTRI2034@ GMAIL.COM 

Inverter adalah Rangkaian elektronika daya yang digunakan untuk mengkonversikan tegangan searah (DC) ke suatu tegangan bolak-balik (AC). Ada beberapa topologi inverter yang ada sekarang ini, dari yang hanya menghasilkan tegangan keluaran kotak bolak-balik (push-pull inverter) sampai yang sudah bisa menghasilkan tegangan sinus murni (tanpa harmonisa). Inverter satu fasa, tiga fasa sampai dengan multifasa dan ada juga yang namanya inverter multilevel (kapasitor split, diode clamped dan susunan kaskade).
Ada beberapa cara teknik kendali yang digunakan agar inverter mampu menghasilkan sinyal sinusoidal, yang paling sederhana adalah dengan cara mengatur keterlambatan sudut penyalaan inverter di tiap lengannya.

Inverter telah banyak digunakan pada bidang industri. Dimana aplikasi inverter yang sudah terpasang akan diproses secara linear yakni parameter yang dapat diubah-ubah. Linear disini yang dimaksud inverter ini memiliki bentuk seperti grafik sinus, dll. Inverter juga memerlukan waktu yang cukup lama untuk melakukan perputaran yang presisi.

Bagaimana Cara Kerja Inverter

Adapun Cara kerja inverter ini yaitu inverter dapat melakukan pengubahan yakni mengubah input motor tenaga listrik AC menjadi tegangan listrik DC, kemudian dipecah lagi menjadi AC dan frekuensi, sehingga motor listrikmuamg digunakan dapat dikontrol sesuai kecepatan yang dikehendaki.

Perlu anda ketahui bahwa ada cukup banyak beberapa teknik yang kendali yang bisa digunakan untuk menjaga inverter agar dapat menghasilkan sinyal sinusoidal. Cara yang sering digunakan umum adalah cara dari modulasi lebar pulsa (PWM).

WWW.AGROINDUSTRISURABAYA.COM
UPDATE ON : 27 SEPTEMBER 2019
#AIS2034

Tampilkan Lebih Banyak